Minggu, 24 Juni 2012

My Club

Yamaha Vixion Club Indonesia Depok Chapter its my Club, saya bergabung dari akhir tahun 2009 sampai sekarang. Ini adalah salah satu penyaluran hobi yg saya ikuti. Ada juga hobi yang lain yakni Photography, tapi hobi otomotif yg paling saya senangi.
Di YVCI Depok, saya mengenal banyak teman yg berhobi sama. Bukan hanya di Chapter Depok, karena Club ini Nasional jadi teman-teman saya pun banyak yang dari luar daerah. Dari Sabang sampai merauke. Ini tidak terlepas dari seringnya saya Turing ke luar daerah, sehingga berjumpa teman-teman baru di luar sana. Tempat-tempat yang sudah pernah saya sambangi dalam kegiatan Turing adalah, pulau Jawa, madura, bali, lombok dan sebagian besar sumatera.
Di dalam YVCI Depok saya berperan tidak hanya sebagai member biasa, dari awal gabung hingga sekarang sudah lumayan Jabatan-jabatan penting yg saya pegang. Dari Humas Internal eksternal sampai Wakil Ketua Chapter pernah saya tempati. Setiap posisi alhamdulillah dapat saya jalankan dengan baik, walau memang awalnya terdapat kesulitan tuk mengembannya.
Saya sangat menyenangi Hobi yang satu ini, bisa dibilang cinta mati dengan Club. #FromDepokWithLove #DI062


Tidak ada komentar:

Posting Komentar